Rabu, 25 April 2012

Pasrahku

Aku ingin kembali bercinta dg-MU
Ditengah mlm pekat saat kudengar nafas sirenta lelap tertidur
ku bersuci diri,dn bersimpuh dekatkan diri dg-MU
Bercumbu,merayu membunuh sepi hati,
bisikan ikrar mesra memuja
bergetar ujung lidahku
terisak lirih dlm buainMU
Aku pasrah dg sepenuh nikmat anugrahMU

Kembali dlm buaian kasih MU seperti bercermin
Jasmani tiada nilai,hati merintih betapa selama ini ku abaikan ketulusan cinta MU
Kilaf
hati yg luka menjadi buta,menghianatiMU
selingkuh membagi nafsu

Ampuni aku ya Alloh cintaku
aku akan kembali bercinta dgMU
Bercumbu dipagi buta,disiang terik,saat mentari melembut,disenja kala,saat menjelang tdr.
bahkan aku ikhlas terbangun ditengah malam meniti tasbih agungkan namaMU
Akupun telah iklas menahan lapar dn dahaga
seperti apa yg Kau titahkan
amin



Selasa, 24 April 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar